Lelang Properti – Waktu Pembeli Pertama – Apakah Lelang Tempat Bagus Untuk Pembeli Pertama Kali?

Memang benar bahwa lelang ini memang bisa menawarkan nilai fantastis untuk uang dan memungkinkan sifat besar pada harga yang besar untuk semua jenis pembeli termasuk pembeli pertama kalinya.

Namun hal itu dapat sedikit ladang ranjau juga. Sebelum mendekati lelang Anda perlu tahu bahwa Anda tahu persis tentang apa yang Anda ingin membeli. Itu semua terlalu mudah untuk menghadiri lelang dan mendapatkan dibawa pergi dengan penawaran pada segala macam sifat yang tidak mungkin benar-benar cocok untuk Anda dalam jangka panjang. Anda perlu menetapkan beberapa pedoman yang ketat dan dalam dunia ideal yang Anda butuhkan untuk pergi dan melihat properti Anda berpikir untuk membeli dan membuat sebuah daftar.

Anda kemudian harus ketat dengan diri sendiri bahwa Anda hanya akan tawaran pada properti yang Anda lihat dan menyukai dan tidak mendapatkan ditarik ke penawaran pada properti yang Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk melihat tetapi mengambil Anda suka.

Anda juga perlu memiliki survei dilakukan pada sifat ini sedapat mungkin. Meskipun Anda membeli di lelang dan dapat memperoleh harga yang lebih rendah masalah yang sama setiap perumahan masih berlaku. Anda tidak ingin menang properti di lelang hanya untuk mengetahui bahwa properti kebutuhan atap baru yang tidak pernah diperhitungkan dalam anggaran Anda. Oleh karena itu sekali lagi Anda harus sangat ketat dengan diri sendiri tentang penawaran hanya pada properti mana Anda memiliki survei atau survei telah disediakan dan Anda puas dengan hasil yang memenuhi waktu dan komitmen keuangan.

Akhirnya hal yang tersulit adalah untuk berkomitmen harga maksimum pada setiap properti yang Anda ingin menawar. Itu semua terlalu mudah untuk mendapatkan dibawa pergi dan mulai berpikir bahwa hanya satu meningkatkan tawaran lebih kecil mungkin hanya aman Anda properti Anda. Tawaran hingga tingkat maksimum dan tidak tawaran sepeser pun. Semua terlalu sering pembeli pertama kalinya akan berakhir membeli dengan hati mereka seperti itu pembelian pertama mereka dan efektif mereka membeli mimpi lama dipegang. Mimpi itu bisa segera beralih ke mimpi buruk meskipun jika Anda berakhir penawaran lebih tinggi dari anggaran asli dan terjebak dengan pembayaran hipotek yang Anda sedang berjuang untuk membayar.

Jadi ringkasan sederhana adalah bahwa lelang adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk membeli rumah pertama Anda tetapi hanya jika Anda benar-benar melakukan penelitian terlebih dahulu dan memiliki cukup kontrol diri untuk tetap dengan kriteria dan budget Anda. Jika Anda tidak memiliki kontrol ini maka ini mungkin bukan rute terbaik untuk Anda dan mungkin rute konvensional seperti menggunakan agen real akan lebih disarankan.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment